Produk Carroll Super Pills

Hallo sahabat Balpirik, kita lanjut yuk produk dari PT Arto Pharma Indonesia. Produk yang sekarang mau di bahas adalah produk yang masuk kategori Analgesics & Urinary Tract Antiseptics. Produk berikut masih satu (1) kategori dengan produk yang kita bahas sebelumnya yaitu produk Afitamol. 

Berikut untuk produknya :


Indikasi :

Membantu meredakan sakit pinggang dan pegal-pegal
serta  membantu meningkatkan proses 
metabolisme dalam tubuh.

Komposisi :

Heksamin                    25  mg
Natrium Salisilat         25  mg 
Biru Metilen       10  mg
Vit B1 Mononitrat         3  mg
Nikotinamida          5  mg

Dosis :

Dewasa : 1 - 2 tablet, 3 kali sehari
Dianjurkan untuk meminum banyak air.

Kemasan :

Botol @  100 tablet.

Komentar

  1. saya cari obat ini gak nemu2, apakah sudah tidak produksi lagi.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas kunjungannya ke blog kami. untuk produk ini sudah tidak produksi lagi ka, nanti kami akan info jika memang akan memproduksi produk ini kembali ya :)

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Apakah ada pengantinya untuk obat ini

    BalasHapus
  3. Apakah ada pengantinya untuk obat ini

    BalasHapus
  4. Kenapa produk caroll super Pill di stop?? Apa dilarang Depkes/BPOM ??? Jwb ya tks

    BalasHapus
  5. Klo punya saya EXP nya Dec 2019,apakah msh bisa digunakan obat nya? soal nya ada yg berubah warna menjadi hitam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa punya saya juga ada menghitamnya masih bisa di minum nggk yaa?

      Hapus
    2. Punyaku beli ada 2 botol sdh hitam jg, sy cuci bagian luarnya pakai air panas, lalu tak minum, aman aman aja

      Hapus
  6. Ya mau pesan gan.hub Agus Parjito.087836280086

    BalasHapus
  7. Peminatnya masih banyak kok distop bos

    BalasHapus
  8. Saya cari obat ini kok gk ada ya,apa udah gk d keluarkn lagi,peminat ny msh banyk lo

    BalasHapus
  9. betul sekali sy juga mencari di apotik manapun gk ada sy sangat memerlukan obat icarrol super pil...mhn diproduksi lg knapa tdk produksi ada apa..?

    BalasHapus
  10. Dear Arto Pharma indonesia

    Berhubungan dengan hilangnya produk Carroll super Pill dari pasar, banyak konsumen yang menanyakan akan ketersedian obat ini kembali, namun banyak juga yang menanyakan akan alasan kenapa produk tersebut menghilang dari pasaran, mohon informasi dan penjelasanya.
    Terimakasih

    BalasHapus
  11. ApA gantinya carrol....mungkiin tdk sehebat carrol

    BalasHapus
  12. Kenapa produknya di stop, padahal sangat ampuh untuk sakit pinggang

    BalasHapus
  13. Tolong dong produksi CARROLL SUPER PILLS lagi. sangat cocok buwat ngilangin sakit pinggang.

    BalasHapus
  14. Dari mbah saya cocok dengan obat ini, segera dong diproduksi lagi ato di edarkan lagi

    BalasHapus
  15. kenapa alasannya tidak di produksi?

    BalasHapus
  16. apa ya penggantinya? lagi dakit pinggang berkepanjangan ini, tapi kenapa sudah tidak produksi

    gantinya apa ya?
    2019 saya masih nyari ini hiks hiks

    BalasHapus
  17. Siapa yg yg masih punya obat ini hubungi saya ke 087852536373 Rudi

    BalasHapus
  18. Siapa yg yg masih punya obat ini hubungi saya ke 087852536373 Rudi

    BalasHapus
  19. Siapa yg punya obat karol saya beli saya butuh banget trmksh.

    BalasHapus
  20. Kenapa sampai sekarang belum Ada jawaban. Padahal Menurut saya ini obat bagus. Karena saya Dan keluarga sudah membuktikan. Kapan di produksi lagi....

    BalasHapus
  21. Diman saya bisa beli carrol super pills ?????

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Arto Pharma Indonesia

Produk Afitamol