Obat Jamur Kuku Paling Ampuh

Obat Jamur Kuku Paling Ampuh
Obat Jamur Kuku Paling Ampuh


Jamur kuku bisa menimbulkan penderitaan yang lebih daripada jamur kulit, diperlukan juga pengobatan yang lebih intens dan lama. Memang saat ini telah banyak tersedia “obat jamur kuku”, namun manakah obat yang paling ampuh untuk menyembuhkan kondisi ini.

infeksi jamur yang menyerang kuku, baik kuku jari tangan ataupun kuku jari kaki. Infeksi berkembang secara perlahan dan menyebabkan kuku menjadi berubah warna, menebal dan terdistorsi.

Berikut obat jamur kuku herbal dan alternatif

1. Gunakan air dan cuka. 

Rendam kaki Anda dalam larutan air dan cuka selama setidaknya setengah jam sebelum tidur. Hal ini akan menurunkan pH dari kuku kaki Anda sehingga jamur tidak bisa lagi bertahan hidup. Anda perlu melakukan ini secara teratur, setiap malam, selama tiga sampai enam bulan.

2.Balsem 

Obat Jamur Kuku Paling Ampuh

Balsem dapat mengobati infeksi jamur pada kuku kaki Anda. Caranya, gosokkan sedikit balsem pada kuku dan kulit di sekitar kuku dua kali sehari sebelum Anda tidur dan ketika Anda bangun pada pagi hari. Anda akan melihat hasilnya dalam satu bulan atau lebih. Balsem memiliki sifat anti-bakteri dan anti-jamur.

3. Bawang putih

Campuran minyak bawang putih dan cuka putih dengan perbandingan yang sama akan memperlambat aktifitas jamur karena sifat anti-jamur yang terkandung dalam bawang putih. Oleskan campuran ini ke daerah yang terkena dan menutupi kaki dengan perban elastis.

4. Minyak kelapa

Minyak kelapa diyakini sebagai obat ajaib untuk menghilangkan jamur kuku. Ini memiliki sejumlah karakteristik yang unik dan sifat menjadikannya sebagai obat kesehatan yang efektif. Bersihkan daerah yang terkena, oleskan minyak ke jari kaki dan pijat ke kuku. Ulangi proses ini dua kali sehari.

5. Baking soda

Salah satu obat jamur kuku sederhana yang efektif digunakan adalah baking soda. Hal ini juga akan membuat struktur jamur menjadi rusak dan sulit kembali. Tambahkan 4-5 sendok makan baking soda dalam sebuah wadah berisi air dan rendam kaki Anda di dalamnya selama 15 menit. Ulangi proses ini beberapa kali sehari.



Kesimpulan 
Intinya jaga kuku jangan sampe jamuran biar gak perlu di obatin 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Arto Pharma Indonesia

Produk Carroll Super Pills

Produk Afitamol